UKM DKTV Hadirkan Stand Open Rekruitman

    Padang -DKTV Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dakwah Komunikasi dan Televisi (DKTV) menghadirkan stand yang terletak di dua tempat. Yaitu di gedung J, Kampus lll dan kampus ll, Lubuk Lintah, Padang.

Ketua Panitia Fahriya Nabila menyampaikan pentingnya kehadiran stand untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan oleh setiap calon crew.

Lanjutnya, stand juga bertujuan untuk mengetahui siapa orang di dalam DKTV. Hal ini agar membuat nilai keakraban UKM DKTV dengan calon crew semakin dekat dan transparan.

Fahriya Nabila beserta panitia sudah menyepakati jangka waktu berdiri stand selama 14 hari atau selama dua Minggu.

Nantinya, bagi calon crew yang masih memiliki keraguan atau pertanyaan bisa saja langsung datang stand UKM DKTV.

Ia juga mengingatkan, kepada mahasiswa yang sesuai dengan kriteria pendaftaran untuk tidak perlu takut melakukan pendaftaran.

Karena di DKTV hanyalah orang orang belajar bukan bagi orang orang hebat. Oleh karena itulah, DKTV melahirkan orang-orang yang hebat.

“Kami mencari orang-orang yang ingin belajar, meskipun masih titik nol pun,” tegasnya kepada wartawan DKTV.

Senada dengan itu, PLT. Direktur Utama Andika Putra mengukapkan, apresiasi atas kecakapan rekan-rekan panitia dalam mengatur teknis selama berjalan Open Recrutman (OR).

Lanjutnya, kegiatan OR kali ini merupakan perhatian penting bagi UKM DKTV. Sebab, calon crew inilah yang bakal melanjutkan estafet untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Mengenai Pendaftaran sudah diinstruksikan tidak dikenakan biaya sepeserpun. Jika ada niat dan bakat silahkan ditekuni agar memiliki kredibilitas yang ada di DKTV.

Dalam UKM DKTV tidak perlu takut untuk salah, karena dari kesalahan itulah orang belajar terus untuk menjadi orang yang lebih,” tutupnya.

Bagi kamu yang berminat silahkan klik ini

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *