Bersiap, FDIK Akan Pindah Ke Kampus III

PADANG (DKTV)

Wakil Rektor (WR III) menyampaikan kondisi kampus III saat ini hanya tinggal menunggu finishing dan diserahkannya dari tim pekerja Pemborong ke Kementerian.

Dalam kesempatan tersebut Welhendri mengatakan, dari hasil rapat kemarin, untuk perpindahan kampus masih menunggu arus listrik. Karena konsep ruangan kelas memakai Alternating Curent (AC) atau pendingin ruangan. Untuk lahan parkir masih belum dipasangnya Paving Block juga masih adanya kontrak baru dalam pembuatan Rusunawa dan Perpustakaan

“kalo itu sudah selesai maka fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) kuliahnya disana, ada dua Fakultas yang akan menghuni, Fakultas Sains dan Teknologi (SAINTEK) dan Fakultas Dakwah. Karena saintek sekarang masih memakai Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), maka akan segera menempati gedung barunya,” Ujarnya ketika diwawancarai tim Dktv.

Lanjutnya, Fakultas Dakwah dan Saintek ketika sudah pindah di kampus III nanti maka mekanisme Pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) akan dilaksanakan dikampus II dan III secara luring dan daring. Ketika Narasumber pbak berada dikampus II maka dari Fakultas Dakwah dan Saintek di Kampus III, akan dilaksanakan secara online dengan menonton layar dan ini akan dilakukan secara bergantian, juga akan ada narasumber yang melaksanakannya di kampus III maka dikampus II dilaksanakan secara online.

“Kenapa PBAK tidak kita laksanakan secara disatu tempat saja secara luring, karena itu akan mempersulit Mahasiswa dalam transportasi dan kesulitan dalam mencari kost” tuturnya.

Wartawan: Habib Jatmika Imam dan Rima Melati

.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *