MBK Gelar Wirid Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Masyarakat Kabun

PADANG (DKTV)

Mahasiswa Baliak Kasurau (MBK) di desa Kabun, Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas, gelar wirid bersama dalam rangka menjalankan program MBK untuk mempererat silaturrahmi masyarakat dan kembali memeriahkan surau yang sudah lama tidak aktif. Wirid dilaksanakan di Mushalla Nur Fallah, Kamis malam (04/08/2022).

Febia Zahra salah satu panitia serta selaku sekretaris mengatakan, wirid ini merupakan salah satu kegiatan yang sudah lama tidak dilaksanakan di surau tersebut. Jadi panitia berinisiatif mengadakan kegiatan tersebut guna menghidupkan kembali suasana surau serta mempererat tali silaturahmi masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan agar surau kembali hidup serta sebagai ajang memperat tali silaturahmi masyarakatnya, ” ujarnya.

Kemudian, di luar ekspetasi panitia masyarakat yang datang ke surau untuk mengikuti kegiatan tersebut cukup ramai, hal ini dikarenakan kondisi masyarakatnya yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Febia berharap, semoga dengan adanya wirid ini terjalin ukhuwah islamiyah, dan kegiatan ini tidak terhenti hingga saat ini namun memiliki kelanjutan atau bahkan rutinitas masyarakat kedepannya.

“Semoga ukhuwah islamiyah dapat semakin terjalin, dan kegiatan keagamaan disurau ini ada kelanjutan,” tuturnya.

Wartawan : Rima Melati

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *