Khoiriah Tetap Semangat Meskipun Belum Berhasil Menuju Semifinal Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ)

PADANG (DKTV)

Babak penyisihan Cabang Lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) pada gelaran Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) l Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) tahun 2022. Kontingen dari Sumatra Utara berhasil mendapat nilai 99 dan merupakan nilai tertinggi dari peserta lainnya.

Pada babak penyisihan peserta MHQ (UIN) Imam Bonjol Padang mendapatkan nomor urut lot 17. Khoiriah Malinda Ritonga yang biasa dipanggil Khoiriah ini berhasil menampilkan semaksimal mungkin hingga sampai pada peringkat ke-20 dari 48 peserta. Khoiriah berhasil mendapatkan nilai 78,5. Hal ini disampaikan langsung oleh Khoiriah setelah penampilan kepada tim DKTV.

Khoiriah menyampaikan, “Intinya lebih tertantang dengan lomba Hifdzil Qur’an di event selanjutnya dan lebih mempersiapkan diri dengan latihan lebih maksimal serta lebih baik kedepannya.” Ujarnya.

“Alhamdulillah kalau untuk progres persiapan sebenarnya sudah maksimal dengan pelatih bapak Mhd. Idris akan tetapi setelah diikuti lomba ini, perlu lebih maksimal lagi untuk latihan dan belajar dalam jangka panjang.”tambahnya.

Khoiriah berharap “Semoga (UIN) Iman Bonjol Padang kedepannya dapat lebih baik lagi dan bisa melahirkan banyak generasi yg lebih berkualitas sehingga Mahasiswa/i UIN Imam Bonjol Padang dapat menjunjung nama baik UIN Iman Bonjol Padang tidak hanya di tingkat Nasional namun juga Internasional”harapnya.

Wartawan : Elva Rina

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *