Pelaksanaan Jadwal PBAK UIN IB Padang diMajukan

PADANG (DKTV)

Menjelang pelaksanaan Pengenalan Budaya akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Universitas Islam Negri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang. Panitia PBAK melaksanakan rapat evaluasi guna memantapkan program persiapan divisi di bidang masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan diauditorium Mahmud Yunus.

Dalam rapat ini Wakil sekretaris PBAK Kafrina menyampaukan semula kegiatan PBAK dilaksanakan pada tanggal 18, 19, dan 20 agustus. Akan tetapi jadwal pelaksanaan dirubah menjadi tanggal 17, 18, 19 Agustus, perubahan jadwal ini dilakukan karena Gedung Serba Guna (GSG) tempat pelaksanaan PBAK bersifat umum dan sudah disewa pihak lain pada tanggal tersebut.

“Kita tidak bisa memakai GSG ditanggal 18 dikarenakan Gedung tersebut sudah disewa oleh pihak lain sejak enam atau tujuh bulan yang lalu. Apabila perencanaan Jadwal PBAK ini sejak enam bulan yang lalu mungkin kita bisa memakainya,”.

Dikesempatan yang sama Afrizal selaku Wakil Ketua PBAK tahun ini mengatakan evaluasi PBAK ini harus kita lakukan agar disetiap masing-masing koordinator sudah melakukan pertemuan dengan anggota-anggotanya juga apa saja yang sudah dilakukan dan laporkan kegiatannya.

“apabila koordinator tidak efektif kita malu karena dengan banyaknya jumlah mahasiswa kita, dengan jumlah dikampus dua sekitar 5000 dan dikampus tiga dengan jumlah 1000 mahasiswa,”ujarnya.

Afrizal berharap, kepada seluruh organisasi-organisasi dan bidang-bidang yang telah di Surat Keputusan (SK) oleh rektor agar melakukan gerak cepat terobosan baru “karena kita akan melaksanakan gladi resik ditanggal 15, apa saja yang dilakukan juga apa tanggung jawabnya sebagai panitia dan kita sudah optimis kepada panitia karena supportnya sangat tinggi,”harapnya. (Bib)

Wartawan: Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *