Rektor UIN IB Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala UPT Perpustakaan

Hari Dies Natalis UIN Imam Bonjol Padang ke-57. Rektor Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd di dampingi Ketua Senat Prof. Dr. Duski Samad, M.Ag berikan piagam penghargaan langsung kepada Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Perpustakaan Dr. Restye Jayanti Fakhlina.

Dengan pencapaian kontribusi yang luar biasa dalam mentorehkan akreditasi perpustakaan kampus menjadi Terakreditasi A, dapat memberikan peningkatan dalam pengembangan sumber daya dan pelayanan perpustakaan yang berkualitas. Pastinya, menjadikan contoh dari yang lain atas pencapaian yang diraih.

Piagam penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan pencapaian yang baik dalam memberikan distribusi, kontribusi, dan pencapaian yang baik dalam kinerja produktivitas serta inovasi untuk UIN IB Padang.

Tentunya, ini sebagai menjadi motivasi untuk semua civitas agar terus memberikan kinerja yang terbaik dalam pengembangan kampus dan peningkatan kualitas pendidikan.

Pastinya ini merupakan visi dan misi kampus agar menjadi universitas Islam yang kompetitif di Asean untuk membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul. Serta meningkatkan produktivitas dan daya saing pendidikan.

Dalam momentum penting ini, Rektor mengapresiasi dan memberikan langsung 67 piagam penghargaan dari setiap kategori.

Martin berharap, semoga kedepannya dapat terus merapatkan barisan serta mewujudkan UIN IB Padang yang unggul dan kompetitif.

“Saya mengucapkan terimakasih, pada seluruh unsur yang berperan dalam pengembangan kelembagaan UIN Imam Bonjol Padang,” tutupnya.

Wartawan : Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *