Patah Tumbuh Hilang Berganti, Pucuk Pimpinan FUSA Diserahterimakan

Sebanyak 270 pengurus dari setiap kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Ushuludin & Studi Agama (Fusa) UIN Imam Bonjol (IB) Padang resmi dilantik di Aula Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Febi) Kampus lll, UIN IB, Sungai Bangek, Padang, Selasa (5/03/2024).

Apriadi sebagai Gubernur terpilih Fusa akan memulai babak barunya bersama jajaran kepengurusan Dema serta HMPS. Dalam mewujudkan FUSA yang lebih baik kedepannya.

Terpilihnya Apriadi sebagai Gubernur Fusa yang mempunyai visi dalam membentuk ekosistem dalam ranah ushuluuddin yg akademis dan non akademis. Dengan misi dalam program diskusi literasi dan sebagainya.

Nantinya kegiatan yang dari non akademik setiap mahasiswa prestasi akan diberikan wadah untuk menampung kreativitas mahasiswa. Tidak kalah menariknya, Apriadi akan menyuarakan dari mahasiswa tertindas dari tindak pembulian.

Gubernur Apriadi beralaskan maju dalam kabinet adigana ialah bermakna sesuatu yang perkasa dan berpengaruh terhadap kebijakan bagi DEMA tersendiri.

Apriadi berharap, semoga akan terus memberikan perubahan terhadap fakultas ushuluddin akademik dan non akademik menciptakan Fusa yang bersinar lagi.

Disamping itu, ketua panitia Farhan Novian mengatakan, pengurus yang saat ini dilantik. Semoga amanah dan dapat dipercaya dalam membangun serta membantu organisasi lebih maju.

“Sehingga kuatnya kedekatan dari setiap Ormawa dan bisa saling berkordinasi satu sama lain,” tutupnya.

Wartawan: Vella Shouvannur (Mg) dan Pajri Husnul Hotima (Mg).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *