Tidak Makan Siang Saat PBAK, WD III FEBI Keluarkan Kebijakan

Padang (DKTV)

Mendengar kabar tentang perencanaan ketidakdaan nasi saat PBAK 2024 bagi Mahasiswa Baru. Wakil Dekan (WD) III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dr. Davy Hendri, SE, M.Si merespon perencanaan tersebut.

WD bidang Kemahasiswaan FEBI menindaklanjuti perencanaan tersebut. Dengan memberikan solusi bagi Maba FEBI ketika berlangsungnya acara PBAK di Fakultas, pada saat hari ketiga dan keempat nantinya. Seandainya perencanaan tersebut tetap dilaksanakan.

Maka dari itu, WD III akan membatasi waktu pelaksanaan PBAK yang hanya dilaksanakan sampai waktu shalat Dzuhur ataupun tepat pada jam 12.00 WIB.

“Semua sesi di FEBI sudah harus selesai sebelum Dzuhur atau maksimal jam 12 siang,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan, jika melewati jam tersebut, baik acara dibawah naungan Dekanat maupun Ormawa. Maka akan dibubarkan dan diklaim sebagai acara ilegal.

“Melewati jadwal itu semua kegiatan apakah yang akan diangkatkan oleh Dekanat maupun Ormawa, akan saya bubarkan. Karena saya anggap ilegal,” ucapnya saat diwawancarai oleh wartawan DKTV.

Disampaikan itu Davy Hendri berkomentar agar memperbanyak ambulance untuk mengantarkan pergi ataupun pulang Maba yang terpapar penyakit maag, asam lambung dan lain sebagainya.

Lanjutnya, maklumat sudah diinformasikan kepada setiap Ormawa FEBI dan Dekanat. Guna memastikan informasi tidak bersifat hoax atau tidak terjadinya Miss komunikasi

Davy Hendri berharap, semoga semua pihak yang akan mengadakan kegiatan, bisa menyiapkan bahan-bahan terkait pengenalan lembaga masing-masing yang disiapkan secara matang. Kalau perlu hal-hal yang tidak terlalu penting bisa disiapkan lewat web (blog).

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis dan Pajri Husnul Hotima

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *