Gubernur Fakultas Syariah Terima Penghargaan Pramuka Garuda

Padang (DKTV) 

Senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan sehari-hari, merupakan salah satu kunci dalam meraih kesuksesan dimasa depan.

Demikian pesan Gubernur DEMA Fakultas Syariah Rifky Al Faiz, saat menjadi penerima penghargaan Pramuka Garuda. Saat peringatan HUT Pramuka sedunia, di Padang Pariaman. 

Lanjutnya, tanda Pramuka garuda merupakan penghargaan tertinggi dalam Gerakan Pramuka yang menjadi simbol prestasi dan dedikasi luar biasa bagi anak bangsa.

Momen istimewa ini menjadi saksi atas dedikasi dan prestasi yang diberikan oleh para anggota Pramuka garuda Padang Pariaman. 

Untuk meraih penghargaan bergengsi ini, Rifky telah melalui seleksi yang ketat. Seperti pengumpulan berkas, penilaian terhadap pemenuhan Syarat Kecakapan Umum (SKU). Serta verifikasi sertifikat dan penghargaan yang telah diperoleh sebelumnya dibidang kepramukaan. 

Selain itu, pengalaman dan kontribusi aktif dalam kegiatan pramuka, juga menjadi pertimbangan penting. 

Upacara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan. Akan tetapi, juga menjadi momentum bagi anggota Pramuka untuk meningkatkan semangat dalam mengabdi kepada bgsa dan negara. 

Puncak dari acara ini ditandai dengan pelantikan dan penyematan tanda penghargaan Pramuka garuda. Tidak hanya itu, Bupati kepada sejumlah tokoh pramuka  yang telah berjasa bagi gerakan pramuka Padang Pariaman. 

Rifky berharap, agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat.

Wartawan : Pajri Husnul Hotima dan Yassifa Sayyida.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *