OR DKTV Cari Orang Belajar Bukan Orang Hebat

Padang- DKTV Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dakwah Komunikasi dan Televisi (DKTV) UIN Imam Bonjol Padang telah membuka pendaftaran untuk bakal calon crew DKTV.

Pendaftaran calon crew DKTV sudah di buka sejak Jum’at 30 agustus melalui link pendaftaran yang sudah di sebarkan. Tidak hanya itu, UKM DKTV juga akan membuka stand yang akan di dirikan tanggal 02-12 September.

UKM DKTV juga menghadirkan Stand open recruitment (OR) di blok M ,kampus II , Lubuk Lintah dan di Gedung J, kampus III, Sungai Bangek.

Stand di buka dari pukul 08.00 – 16.00. Sehingga mahasiswa yang ada waktu kosong saat perkuliahan dapat berkunjung ke stand DKTV.

PLT Direktur Utama Andika Putra menyampaikan tujuan dari OR ialah merekrut anggota baru dan untuk melanjutkan estafet DKTV menjadi lebih baik lagi.

Lanjutnya, UKM DKTV mencari anggota yang belajar bersama. Sebab DKTV tempat untuk belajar bukan tempat orang-orang sudah hebat.

“Lebih tepatnya DKTV mencari anggota yang mau belajar bersama di dktv. Karena dktv adalah tempat untuk belajar. DKTV bukan tempat orang orang hebat. DKTV adalah tempat untuk orang orang yang mau belajar.” Ungkapnya saat di wawancarai online oleh wartawan DKTV.

Senada dengan itu, ketua pelaksana OR UKM DKTV Fahriya Nabila mengatakan tidak ada strategi khusus untuk merekrut anggota baru. Target yang telah di sepakati sebanyak 300 calon crew.

Lanjutnya, tidak ada strategi khusus untuk mencapai target tersebut. Hanya saja, butuhnya orang-orang yang ingin belajar di DKTV. Dengan di bekali niat yang kuat. Mengenai bakat silahkan tekuni dan belajar bersama di DKTV untuk menjadi yang terbaik

“Sebenarnya tidak ada strategi khusus untuk mencapai target calon crew DKTV 2024, kita menerima orang-orang yang sama sama ingin belajar di DKTV. Jadi jika ada niat dan bakat silahkan di tekuni dan belajar bersama di DKTV untuk menjadi yang terbaik,” Ungkapnya

Setelah itu, pendaftaran akan ada wawancara di tanggal 14, 15 dan 16 September. Kemudian di sambung dengan Orientasi yang akan dilaksanakan di gedung J, Kampus III, Sungai Bangek. Sebagai perkenalan UKM DKTV kepada calon crew.

Fahriya juga berharap, banyak mahasiswa yang bergabung bersama dalam DKTV untuk mengembangkan bakat dan minat.

“Harapan tentunya untuk OR tahun ini berjalan dengan lancar. Target calon crew sesuai yang di inginkan. Semoga DKTV semakin lebih maju lagi dengan adanya regenerasi yang baru”.

Wartawan: Yasyifa Sayyida

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *