HMPS Gelar Lomba Tenis Meja

Padang, DKTV – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Management Bisnis Islam (MBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar ajang kompetisi MBS cup. Salah satu dari kompetisi ialah cabang olahraga tenis meja dalam tim ataupun individu.

Penggunaan jawab cabang olahraga tenis meja M. Zaky Riandi menyampaikan, pihak panitia sudah melakukan persiapan yang matang. Dalam perencanaan sudah di lakukan penyusunan secara matang. Bermula dari penyusunan Rencana Anggaran Belanja (RAB), susunan acara, hingga rundown acara yang jelas.

Tentunya, hal ini menunjukkan keseriusan panitia dalam menyelenggarakan event olahraga yang berkualitas. Dengan memberikan  kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa/i UIN IB Padang.

Pihak panitia membuka pendaftaran dengan waktu yang cukup panjang, yakni dari tanggal 20 September hingga 2 Oktober 2024. Jangka waktu pendaftaran yang cukup panjang yang bertujuan semakin banyak peserta yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini.

Dalam kesempatan itu, M. Zaky Riandi memberikan beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh peserta lomba di antaranya:

  • • Menjadi mahasiswa/i aktif UIN Imam Bonjol Padang
  • • Melampirkan Kartu Rencana Studi (KRS)
  • • Mengisi formulir pendaftaran melalui link yang telah disediakan oleh panitia

Setelah melakukan pendaftaran, peserta di kenakan insert untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000. Nantinya, pihak panitia akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai teknis pelaksanaan kompetisi kepada seluruh peserta yang telah melakukan pendaftaran.

Ia juga menjelaskan, kuota peserta hanya 16 peserta lomba. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas kompetisi dan memberikan kesempatan bagi setiap peserta untuk tampil maksimal.

Tujuan utama dari penyelenggaraan kompetisi tenis meja ini adalah untuk memberikan wadah bagi mahasiswa/i UIN IB Padang.

Terlebih bagi, bagi FEBI dan MBS untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa di bidang olahraga. Selain itu, kompetisi ini juga  dapat memberikan peningkatan semangat kompetisi dan sportivitas di kalangan mahasiswa.

Tentunya, perlombaan tenis meja UIN IB Padang ini merupakan ajang yang sangat dinantikan oleh para pecinta olahraga di kampus.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak. Kompetisi ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan pengalaman yang berharga bagi seluruh peserta.

M. Zaky Riandi berharap, adanya kompetisi membuat mahasiswa/i UIN IB Padang dapat semakin kompak dan menjalin silaturahmi yang lebih erat. Tidak terlepas untuk mengharumkan nama kampus.

Tidak hanya itu, Zaky mengajak seluruh mahasiswa/i, khususnya jurusan MBS, untuk turut berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini (Van).

Wartawan: Yasyifa Sayyida

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *