HMP MBS Gelar Perlombaan Badminton Sebanyak 15 Kuota

Padang-DKTV, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajement Bisnis Syariah (MBS) telah menyediakan 15 kuota turnamen badminton yang akan di gelar, pada hari sabtu 05 oktober 2024 di Hall Villa Anggrek Air Dingin, Lubuk Minturun.

Pendaftaran di buka pada tanggal 20 September hingga 2 Oktober 2024 mendatang. Pendaftaran secara online melalui link yang sudah di sediakan oleh panitia.

Koordinator turnamen badminton Farid Naufal menjelaskan sistem pendaftaran peserta turnamen badminton akan di berita ini ke dalam group whatsApp untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Tentunya, setelah pendaftaran sudah di lakukan oleh para peserta turnamen badminton. Tidak hanya itu, alasan adanya kompetisi ini sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan dan minat bakat para peserta turnamen.

“Tujuan dari kegiatan ini sebagai wadah untuk mahasiswa untuk mengasah kemampuan dan menyalurkan bakat minatnya pada bidang olahraga,” ungkapnya di hadapan wartawan.

Dengan adanya semangat dan ke kompakan dari panitia. Turnamen ini dapat menghadirkan eratnya tali persaudaraan dan meningkat kemampuan peserta turnamen dalam cabang olahraga.

Selain itu, dapat bisa menyalurkan kemampuan mahasiswa/i  dalam bidang kompetensi badminton. Sehingga mahasiswa memiliki semangat yang kuat untuk meningkatkan prestasi dan antusias dalam menyukseskan acara ini.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini, segala bakat dan minat mahasiswa/i UIN Imam Bonjol Padang dapat tersalurkan dengan baik, sambungnya

“Kita juga berharap, para mahasiswa itu antusias dan semangat membara dalam memperebutkan kemenangan serta meningkatkan prestasi dan tentunya antusias untuk menyukseskan acara ini,” tutupnya (Van).

Wartawan: Yasyifa Sayyida dan Ranti Sadira

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *