WR III Tekanan Peranan Kepanitiaan seIBa ke-2

  Padang, DKTV – Menuju H-2 Sepekan Berkreasi Bersama (seIBa) Internasional Festival UIN Imam Bonjol Padang. Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Welhendri Azwar bersama kepanitiaan melakukan rapat terakhir mengenai persiapan seIBa Internasional Festival di Gedung J, pada Sabtu (21/09).

Dalam kesempatan itu, Welhendri menyampaikan terdapat lime negara yang sudah berkomitmen untuk mengikuti kegiatan ini. Tentunya, keikutsertaan menjadi memori penting sebagai prestasi bagi kampus.

Diketahui sekitar 360 peserta yang akan mengikuti event internasional ini. Setiap kontingen ada 60 peserta atau 40 peserta dan paling sedikit hanya empat peserta.

Welhendri Azwar juga menyampaikan ada beberapa Rektor yang bersedia untuk hadir dalam acara seIBa Internasional Festival. Oleh karena itu, perlunya mempersiapkan pelayanan untuk memberikan yang terbaik kepada tamu.

Liaison Officer perlu mempersiapkan pelayanan yang terbaik dari bandara sampai tempat penginapan. Sebab, barisan terdepan ialah Liaison Officer yang siap mengkontrol 24 jam kepada tamu.

Follow Akun Instagram Kaba Kampus

Welhendri juga mengintruksikan untuk transportasi berupa mobil sangat perlu di stanbykan dalam penyambutan tamu. Liaison Officer harus mengutamakan tamu terlebih dahulu di bandingkan dengan kegiatan.

Lanjutnya, perlu adanya pembagian Liasion Officer guna membuat penyambutan dapat berjalan dengan kondusif

Nantinya, beberapa WR lll PTKIN akan melihat melihat berbagai venue perlombaan. Maka dari itu, jangan sampai terkesan buruk dari dan sangat perlu koordinasi dengan jelas

Sebagai ketua panitia seIBa hanya cukup memastikan kontrol itu berjalan atau tidak dari teknis yang tentukan. Koordinasi perlu memakai teknis yang dari langsung tanggung jawabnya.

Welhendri Azwar juga menyampaikan ada beberapa PTKIN yang tidak dapat mengikuti kegiatan seIBa Festival Internasional sampai akhir.

Oleh karena itu, perlunya di lakukan peninjauan ulang untuk di dahulukan penampilannya.

Tidak hanya itu, WR lll juga menyatakan kepada ketua panitia untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada mahasiswa melalui event internasional ini.

Jika terdapat suatu kesalahan, maka perlu di lakukan nya diskusi untuk menghasilkan solusi. Dilarang membuat kebijakan sendiri dan perlu koordinasi kembali.

Ia juga berpesan agar membuat jadwal fixs untuk seluruh PTKIN agar dapat mengatur jadwal sesuai yang telah di tetapkan.

Mengingat tidak semua kontingen yang dapat mengikuti penutupan. Sehingga perlunya gambaran untuk membuat jadwal perpulangan.

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis dan Adila Suci Ananda

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *