UKM PPD Selenggarakan Kegiatan Pelatihan Keprotokoleran

Padang – DKTV, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Protokoler dan Pengembangan Diri (PPD) menyelenggarakan kegiatan pelatihan keprotokoleran Master Event Organizer.

Acara di tujukan kepada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang di Aula gedung J Kampus lll Sungai Bangek, Pada Kamis (03/10).

Kegiatan yang bertemakan “ Memahami etika dan aturan dalam acara agar menjadi Event Organizer yang profesional dan sukses”.

Acara di mulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya. Lalu, pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Muhammad Iqbal.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor (WR) 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang Welhendri Azwar, S.Ag, M.Si, Ph.D , turut menghadiri acara tersebut dan memberikan kata sambutannya.

Penyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara pelatihan keprotokoleran tersebut, oleh pembina UKM PPD Miss Nurkhairat Arniman, S.Pd, M.Hum dan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh Fadil Hidayat.

Suara merdu miss Khairat Arniman, S.Pd, M.Hum yang juga merupakan guest star dalam acara tersebut. Suara menggema keseluruh ruangan saat menyanyikan lagu yang di bawakannya.

Materi pertama yang di berikan oleh Wilda Qudsi Miranti, S. Ip tentang bagaimana cara menjadi Event Organizir (EO) dan Wedding Organizer (WO).

Klik Untuk Follow Instagram Kaba Kampus

Selanjutnya, materi kedua oleh Weria Hendri, S.Si, M.Pd tentang tata cara protokol dan etika dalam penyelenggaraan acara, lajut juga dengan sesi tanya jawab dan tak lupa sesi foto bersama.

Terakhir acara di tutup dengan pembagiaan doorprize kepada para pemenang dan dokumentasi bersama dengan guest star.

Wartawan : Pajri Husnul Hotima.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *