Pelantikan Serentak UKM Tak Ada Perubahan Jadwal

Padang (DKTV)

Sesuai dengan pengumuman lebih awal bahwa pelantikan kepengurusan baru Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema U), Senat Mahasiswa (Sema U) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) selingkup UIN Imam Bonjol (IB) Padang tidak ada perubahan, tetap akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari mendatang, di gedung J Kampus lll Sungai Bangek.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Akademik Mahasiswa (AKAMA) UIN IB Padang Arfita Yessie saat diwawancarai via online oleh wartawan DKTV Sabtu, (10/02/2024).

Sebelumnya akrab disapa Yessie menyebut, juga sudah memberikan informasi mengenai pelantikan serentak kepada setiap Ketua Umum (Ketum) melalui via online.

Lanjutnya, mengenai adanya informasi pelaksanaan pelantikan dimajukan lebih awal di bulan Febuari adalah keliru. Kepala Akama tersebut mengkonfirmasi kembali jadwal pelantikan serentak tetap akan diadakan ditanggal 24 dan belum ada perubahan.

Yessie juga menyampaikan perlu kehati-hatian dalam menyajikan informasi dan memberikan informasi, agar tak terjadi misinformasi dan disinformasi.

Diketahui, pelantikan serentak Ormawa dan UKM selingkup kampus, direncanakan akan dilantik langsung oleh Rektor UIN IB Padang, Martin Kustati.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pelantikan serentak dilantik oleh Wakil Rektor III Welhendri Azwar di Auditorium kampus II Lubuk Lintah, sedangkan tahun ini perdana di Kampus III Seiba.

Wartawan : Habib Jatmika Imam dan Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *