Mempersiapkan Kompetensi dan Peluang Masa Depan, Jurusan BKI Adakan Kuliah Tamu

PADANG (DKTV)

Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Dakwah Ilmu Komunikasi (FDIK) menyatakan kesiapan untuk penguatan kompetensi dan peluang konseling Islam di masa depan dengan menggelar Kuliah Tamu. Pada kesempatan tersebut Wakil Dekan (WD) I FDIK membuka acara ini yang berlangsung di Gedung Aula FDIK, Selasa (24/05).

Dalam sambutannya WD I FDIK Wanda Fitri menyampaikan, dengan diadakanya kuliah Tatap Muka dapat mendiskusikan kompetensi dan peluang masa depan jurusan yang ada di FDIK serta mewujudkan target unggul dari akreditasi yang bisa lakukan.

“Menyusun program baru jurusan, untuk masa depan diri kita sendiri”. Ungkapnya

Wanda berharap, setelah kegiatan Kuliah Tamu agar mahasiswa dan mahasiswi jurusan BKI dapat diberi pencerahan.

Dilanjutkan, Aep Kusnawan selaku pemateri menyampaikan tiga materi pada kuliah tamu jurusan BKI yaitu, pertama penguatan kompetensi, kedua peluang dan yang ketiga lulusan.

Aep Kusnawan mengatakan, agar menjadikan orang lain sebagai baku tambahan atau tali yang mendukung kesuksesan.

Di dalam pokok pembahasan terdapat sistem pembahasan, penguatan kompetensi mahasiswa, penguatan peluang dan prospek kehidupan, startegi persiapan konselor Islam mengdapi masa depan.

“Penanaman tips sukses kuliah dan penguatan ini terletak di awal Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK)”. Ucapnya. (hps)

Wartawan : Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *