LKM DKTV Hadirkan Stand Pendaftaran Anggota Baru

PADANG (DKTV)

Lembaga Kreatifitas Mahasiswa (LKM) Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, adakan Open Recruitment (OR) yang dibagi menjadi dua devisi, yaitu televisi dan film. Terkait hal ini panitia OR DKTV mendirikan stand pendaftaran di blok M Kampus II Lubuk Lintah.

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor I UIN IB Padang Yasrul Huda menyampaikan, sebagai mahasiswa harus berpartisipasi dalam kegiatan yang ada dikampus, dikarenakan pilihan kegiatan untuk mahasiswa dikampus sangat banyak. Rabu (24/08).

“Ikut serta dan menfaatkanlah sebagai pengembangan skill, jadilah pemain bukan sekedar suporter saja yang hanya menonton,” ujarnya.

Elvina selaku ketua panitia OR mengatakan stand pendaftaran dibuka selama dua hari, Rabu sampai Jumat mendatang. Dengan mengikuti persyaratan yang telah ditentukan panitia OR. “Adapun Syarat pendaftaran anggota baru, mahasiswa aktif UIN IB Padang, follow akun media DKTV, mengirimkan data, nomor dan minat bakat,” ucapnya.

Lanjutnya, Setelah pendaftaran ditutup bagi mahasiswa yang telah mendaftar akan diadakan pendaftaran ulang untuk calon anggota DKTV dari 26-30 Agustus dengan memenuhi kelengkapan persyaratan.

Tambahnya, bagi calon anggota kru DKTV akan mengikuti kegiatan Diklatsar yang dibuka langsung oleh pengarah sekaligus Wakil Dekan (WD) III Fakultas Dakwah Ilmu Komunikasi (FDIK). Kegiatan nantinya juga dihadiri oleh pembina DKTV dan dibuka langsung oleh Direktur Utama (DIRUT) DKTV.

Dijelaskan, ada lima pemateri yang akan mengisi kegiatan Diklatsar nantinya seperti, presenter, kameramen, editing, film dan jurnalistik. Diklatsar dilaksanakan selama tiga hari, ditutup dengan praktek langsung dan kuiz.

“Semoga bagi mahasiswa yang mendaftar saat ini dapat bertahan sampai ke titik menguasai segala bidang yang ada di DKTV,” harapnya. (hps)

Wartawan : Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

4 tanggapan untuk “LKM DKTV Hadirkan Stand Pendaftaran Anggota Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *