Hari Pertama Open Recruitment DKTV, MABA Sangat Antusias

Dakwah komunikasi televisi (DKTV) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang sebagai Lembaga Kreatifitas Mahasiswa (LKM) yang baru berdiri di Universitas Islam Negeri ( UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, untuk pertama kali nya membuka open recruitmen untuk keanggotaan baru.
Open recruitmen ini di khususkan untuk mahasiswa baru (MABA) tahun 2022 .

Open recruitmen ini dibuka untuk umum, tidak hanya difakultas dakwah saja namun juga terbuka untuk fakultas lain nya. Hari pertama open rekruitmen dakwah komunikasi televition (DKTV) sebanyak 64 sudah mendaftar.

Muhammad Yasir selaku pembina DKTV UIN IB Padang mengatakan, pendaftaran ini tidak ada dipungut biaya sepeserpun. Apabila ada niat dan bakat silahkan ditekuni agar memiliki kapabilitas dan kredibilitas “kami mencari orang bodoh, karena orang bodoh akan terus salah dan dari kesalahan lah mereka belajar untuk menjadi terbaik” ujarnya.

Yasir berharap Dengan adanya DKTV dapat membawa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang lebih maju dan dapat di kenal oleh masyarakat luas.

Wartawan: Habib dan Akbar

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Hari Pertama Open Recruitment DKTV, MABA Sangat Antusias

  1. Saya mempunyai bakat mengedit video dan saya suka bikin video tentang alam vlog dll semoga saya menjadi salah satu anggota dktv

  2. Assalamu’alaikum perkenalkan saya Dian Sayyidah Khairani biasa di panggil dian atau ian. Saya dari jurusan sistem informasi fakultas sains dan teknologi. Saya berminat menjadi bagian DKTV sebagai reporter, saya ingin mengasah kemampuan dalam bidang tersebut. Terimakasih🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *