IPII UIN Padang Bakal Gelar Seminar Nasional

PADANG (DKTV)

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Perpustakaan Dan Informasi Islam (IPII) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang akan gelar Seminar Nasional pada 13 Juni mendatang dengan tema How The Book Change Your Life.

Kegiatan ini akan dihelat di Auditorium Mahmud Yunus UIN Imam Bonjol Padang, Sabtu (11/06).

Seminar Nasional ini akan menghadirkan sebagai pemateri Nur Karim kepala UPT Perpustakaan Bung Hatta dan Afif Permata Aztamuri staf produksi program dan konten media baru TVRI Sumatera Barat (Sumbar).

Rosniar Daulay selaku panitia seminar mengatakan tujuan diadakan seminar nasional yaitu menumbuhkan minat dan rasa peduli terhadap kegiatan membaca dari berbagai literatur dan menambah wawasan tentang pentingnya membaca.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai tujuan untuk membangun tingkat melek informasi bagi mahasiswa dan menjelaskan bahwa perpustakaan bukan hanya membahas tentang buku.

Ditambahkan, juga tujuan pengadaan seminar untuk mendukung prodi Ilmu Perpustakaan yang berkaitan dengan buku di FAH UIN IB Padang.

Rosniar mengatakan, syarat untuk dapat mengikuti seminar terdapat dua kriteria, yaitu untuk mahasiswa membayar insert sebesar 15 ribu dengan benefit sertifikat dan untuk perpustakawan sebesar 40 ribu dengan benefit sertifikat dan Tote bag.

Rosniar berharap, agar seminar dapat berjalan dengan lancar sampai akhir. (wldn)

Wartawan : Lara

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *