Dekan FDIK : Jika Bijak, Digital Marketing Bisa Hasilkan Uang

Dekan FDIK : Jika Bijak, Digital Marketing Bisa Menghasilkan Uang

PADANG (DKTV)

Lembaga Kreativitas Mahasiswa (LKM) Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) Universitas Islam negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang adakan acara pelatihan Digital Marketing yang berlansung di aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK). Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan kreativitas dalam pemasaran digital mahasiswa.

Hadir dalam kegiatan, narasumber Deby Aryulistri Ningsih selaku Staf Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatra Barat, Muktar Syafi’i konten kreator media Langgam.id dan Dekan FDIK Wakidul Kohar sebagai pembuka kegiatan pelatihan digital marketing dengan tema “Improve Creativity Skills In Digital Marketing,” Jumat (17/6).

Wakidul Kohar dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada LKM DKTV yang telah mengadakan acara ini, yang dimana digital marketing ini nantinya bisa mendatangkan uang jika di gunakan dengan tepat.

“Digital marketing ini sangat bermanfaat terutama di era digital sekarang dan digital marketing ini dapat mendatangkan uang jika digunakan dengan tepat,” ucapnya.

Kemudian, Wildan Yusro Bintang selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan Digital Marketing ini sudah jauh hari telah dirancang namun, karena ada beberapa kendala baru hari ini dapat terlaksanakan.

Dijelaskan, kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa dapat mahir dalam digital marketing dan dapat di terapkan dalam kehidupan kedepannya.

Dalam Kesempatan yang sama, Rinta Farianti selaku direktur utama LKM DKTV mengatakan dengan diadakannya pelatihan Digital Marketing ini dapat bermanfaat untuk kita dan dapat diterapkan kedepannya dengan baik.

“Saya juga berharap supaya nantinya apa yang di sampaikan dapat berguna bagi kita semua,” Tutupnya.

Wartawan : Akbar dan Rima

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *