Digital Marketing Bagi Mahasiswa

PADANG (DKTV)

Content Creator Langgam.id Mukhtar Syafi’i hadir sebagai pemateri pada Pelatihan Digital Marketing yang diadakan oleh Lembaga Kreativitas Mahasiswa (LKM) Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDIK), Jumat (17/06).

Dalam kesempatan ini Mukhtar menyampaikan, untuk mematangkan mata kuliah enterpreneur ship pada Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam erat kaitannya dengan Digital Marketing.

“Enterprenuer ship tanpa digital marketing maka akan tertinggal jauh mengingat saat sekarang ini serba digital,” ungkapnya.

Lanjutnya, di Indonesia ada sebanyak 277.7 juta masyarakat adalah pengguna internet artinya rugi jika tidak mengetahui mengenai digital marketing.

Mukhtar menambahkan, perlu bagi mahasiswa untuk mempelajari hal ini jika kita ingin menjalankan suatu usaha di dunia digital.

Tambahnya, Digital Marketing sendiri adalah bentuk dari marketing yang berlangsung secara online menggunakan peralatan elektronik. Khususnya mahasiswa KPI output nya setelah lulus adalah pasti ke media dan pasti berkaitan dengan digital marketing.

Tambahnya, dalam memulai suatu usaha di dunia digital, kita harus paham dulu bagaimana itu digital marketing dan bagaimana langkah dalam memulai usaha di dunia digital.

“Abang mengajak adik-adik untuk upgrade dan membuka diri untuk belajar banyak bahwa di luar sana banyak perusahaan membutuhkan konten kreator yang fokus di bidangnya,” ucapnya. (wldn)

Wartawan : Rima Melati

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *