Catat!! HMJ TBI akan Adakan Seminar pada Jumat Mendatang

PADANG (DKTV)

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Bahasa Inggris (TBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) akan mengadakan seminar dengan tema let’s improve your public speaking skills and be a good speakeras your career opportunity pada Jumat, 24/05/2022 yang akan di gelar di Aula Mansur UIN IB Padang. Selasa, (21/05).

Dalam Seminar nantinya akan mengundang Wakil Dekan (WD) III FTK Sermal, Kepala Jurusan (Kajur) FTK, dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) selingkup UIN IB.

Zahra Mutia selaku panitia acara mengatakan, tujuan diadakan seminar yaitu agar public speaking mahasiswa yang mengikuti seminar meningkat, berkembang dan maju.

Lanjutnya, pada pembukaan pendaftaran untuk mengikuti seminar telah dibuka sejak Sabtu, 18 Juni 2022. Persiapan untuk acarapun panitia telah melakukan penyiapan surat peminjaman gedung selain itu terdapat kendala yaitu kurangnya biaya.

Tambahnya, adapun syarat untuk mengikuti seminar yaitu membayar insert sebanyak 10.000 dengan benefit sertifikat, relasi dan ilmu yang bermanfaat.

Zahra berharap agar seminar yang diadakan berjalan lancar dan meriah serta akan banyak nantinya mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini.(mlti)

Wartawan : Lara, Putri dan Akbar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *