Resmi Dilantik 33 Anggota ImaSolsel Periode 2022/2023

PADANG (DKTV)

Ikatan Mahasiswa Solok Selatan (ImaSolsel) adakan Pelantikan Pengurus baru periode 2022/2023 yang digelar di Aula Perpustakaan Pusat Universitas Islam Negeri (UIN)Imam Bonjol (IB) Padang dengan tema, Revitalisasi jiwa kepemimpinan ImaSolSel komisariat UIN IB Padang. Rabu, (22/06)

Muklis selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara pelantikan kepengurusan Imasolsel.

Zulbadri selaku Pembina Imasolsel mengatakan, pengurus imasolsel telah dikukuhkan dan semoga pengurus baru bisa menjalankan program dengan baik dan menunjang perkuliahan.

“Jangan ada mahasiswa yang menganggap organisasi itu menghambat tapi sarana untuk semakin cepat mereka tamat dan berkualitas. Mereka kenal dengan teman yang lain, dosen baik itu dari Solsel maupun dari luar Solsel,” ucapnya.

Zulbadri berharap, agar pengurus dapat segera menyusun program kerja kepengurusan yang hanya berjalan selama dua semester.

Febi Novendra selaku ketua Imasolsel periode 2022/2023 mengatakan, akan menanggung tugas berat, dimana permasalahan kedepannya akan semakin berat. Adapun anggota yang dilantik sebanyak 33 orang.

Program kerja yang akan dikerjakan dalam masa kepengurusan yaitu, metode penelitian, bahasa arab, cara membuat surat yang benar dan program untuk masyarakat yang ada di Solsel.

Program kerja baru berupa, diskusi dan belajar sosialisasi kepada masyarakat tentang perkuliahan dan pendidikan serta program dengan pengusaha Solsel.

Febi berharap, Anggota yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dapat bekerja bersama dan berintegritas.
Dengan itu apapun kegiatan kedepannya yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Wartawan : Lara dan Lila

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *