Hadiah PKM Belum Cair, Ketupat: Masih Revisi LPJ

PADANG (DKTV)

Setelah beberapa bulan berlalunya Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) tingkat Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) yang berlangsung sederhana dan meriah. Terdapat beberapa keluhan dari peserta yang menjuarai lomba PKM. Yang mana sampai saat ini masih belum menerima hadiah serta sertifikat lomba tersebut.

Dalam hal tersebut Rahul sebagai ketua Panitia PKM menyampaikan, Setelah lima hari pelaksanaan PKM Fakultas dilaksanakan, panitia telah memasukkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) untuk melaporkan uang masuk dan uang keluar kepada Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) FDIK.

Lanjutnya, Rahul mengatakan LPJ itu dikembalikan karena ada revisi dan kesalahan dalam penulisan biaya. Setelah merevisi kembali dan menyerahkan ke Kabag Umum dan sampai ke Rektorat, LPJ itu dikembalikan lagi karena masih terdapat kesalahan.

“Bukan panitia lupakan masalah juara tapi panitia mempunyai kendala dan kemarin terakhir Kabag Umum menyampaikan sudah lelah,panitia juga lebih lelah dari itu” ujarnya.

Ditambahkan, Kabag Umum FDIK mengambil keputusan bahwa ada pihak ketiga untuk mengurus penciran dana ini . Setelah itu rapat dengan Wakil Dekan (WD III).

“kemungkinan revisinya terakhir dua Minggu kemarin secepatnya uang itu akan cair kebendahara umum, setelah uang itu cari panitia akan berikan hadiah juga sertifikat itu,”tuturnya.

“LPJ terus menerus direvisi dana 28jt itu untuk materi narasumbernya 12jt untuk dananya 16jt”ucapnya kepada tim DKTV.

Dari penyampaian yang disampaikan oleh Rahul, Tim DKTV menilai adanya unsur kelalaian dari pihak panitia. Karena seperti yang diketahui, kegiatan tersebut telah berakhir pada bulan Maret lalu. Namun sampai pada saat ini revisi LPJ masih belum bisa diselesaikan. (wldn)

Wartawan: Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *