CS Tetap Melaksanakan Aktivitas Di libur Semester

PADANG (DKTV)

Memasuki liburan Semester Genap dan Hari Raya Idul Adha. Cleaning Servis (CS) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang tetap bekerja seperti biasanya, hal ini disampaikan langsung oleh Deswarni selaku pekerja CS UIN imam Bonjol Padang.

Deswarni mengatakan, libur semester bagi mahasiswa tidak ada sangkut pautnya dengan CS walaupun sudah mulai sepinya halaman kampus dan banyaknya mahasiswa yang berbondong pulang kekampung halaman.

“Memang sudah ketentuannya juga kewajiban walaupun libur semester CS tetap bekerja seperti hari biasanya,” ujarnya saat diwawancarai oleh wartawan Dktv.

Lanjutnya, setiap Kamis dan Jumat adalah jadwal rutin bagi seluruh CS yang ada dikampus untuk melaksanakan kebersihan secara Gotong royong, mulai dari halaman belakang hingga depan sekeliling kampus.

“Untuk jadwal libur CS nantinya dihari raya Idul Adha saja pada Sabtu mendatang, karena itu juga tanggal merah untuk melaksanakan solat Idul Adha dan dilanjutkan dengan penyembelihan sapi qurban,” tutupnya. (Bib)

Wartawan : Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *