Pedagang Di Lingkup UIN IB Tetap Berjualan Meski Libur Semester

PADANG (DKTV)

Memasuki libur Semester Genap dan hari Raya Idul Adha. Pedagang yang berjualan disekitar area Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang tetap berjualan seperti biasa jika mahasiswa masih beraktivitas di kampus, hal ini disampaikan langsung oleh Lia selaku Pedagang UIN IB Padang. Kamis (30/06)

Lia seorang alumnus dari UIN IB Padang dari jurusan Ekonomi Syariah sebagai salah satu pedagang di kantin UIN IB Padang mengatakan, untuk penjualan nantinya sewaktu libur semester akan melihat kondisi, kalau mahasiswa masih banyak di kampus, mungkin akan tetap berjualan seperti biasa dan jika kampus sepi kemungkinan tidak akan berjualan sampai masuk semester baru.

“Tetap berjualan seperti biasanya, karna mau berjualan atau tidak tetap saja membayar tagihan tempat yang di kontrak,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk target penjualan masih tetap sama seperti biasa tidak ada pengurangan.

Lia berharap, agar kampus menyediakan tempat duduk tempat cuci tangan ditambah agar Kantin di UIN IB Padang tetap ramai dan tidak kekurangan tempat.

“Seusai libur semester ini kami sebagai pedagang berharap agar tempat duduk, tempat cuci tangan di tambah, supaya kantin ini tetap ramai dan tidak kekurangan tempat,” harapnya.

Wartawan : Lila dan Akbar Nasution

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *