Tim MSQ UIN Imam Bonjol Padang Road to Final PESONA.

PADANG (DKTV)

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang (IB) cabang Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ), berhasil lolos melaju kebabak semifinal dan siap berikan yang terbaik di Road to Final Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) I, Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) yang digelar diUin Sunan Gunung Djati Bandung.

Septia Gia selaku ketua tim msq Uin Ib Padang mengatakan, setelah diumumkannya berhasil lolos melaju kebabak semifinal dengan beberapa deretan universitas lainnya, Uin Sunan Gunung Djati, Uin Antasari Banjarmasin, Uin Raden Intan Lampung, UIN Sunan Ampel Surabaya, dan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Tim Msq Uin Ib Padang, akan menampilkan penampilan baru dengan naskah baru dibabak semifinal nanti, sesuai dengan regulasi oleh panitia.

Lanjutnya, Untuk kendala saat ini belum adanya surat izin untuk mengikuti proses latihan bersama rekan-rekan tim, dikarenakan juga bentrok dengan kegiatan mengikuti program praktek Lapangan (PL) fakultas.

“Proses surat sudah diantar oleh bagian akama ke Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Uin Imam Bonjol Padang akan tetapi masih belum ada balasan dari pihak Fakultas” Ujarnya.

Gia berharap, ia berserta tim bisa mengharumkan nama Uin Imam Bonjol Padang di ajang PESONA I PTKN diUin Sunan Gunung Djati Bandung nantinya, dengan menampilkan penampilan semaksimal dan sebaik mungkin, untuk mengharumkan UIN Imam Bonjol Padang.

“juga agar proses administrasi cepat selesai, hingga bisa mengikuti latihan untuk mempersiapkan Uin Imam Bonjol Road to Final Pesona I Ptkn 2022” harapnya.

Wartawan: Muhammad Yasir

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *