Jadwal Pembayaran UKT Mahasiswa Baru SPMBM Gelombang I 2022

PADANG (DKTV)

Berdasarkan Pengumuman Nomor B.1661/Un.13/R/B.IV/PP.00.9/07/2022 tanggal 23 Juli 2022, diberitahukan bahwa pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi Mahasiswa Baru jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri (SPMBM) Gelombang I Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang tahun 2022 dilaksanakan mulai tanggal 25 Juli s.d 2 Agustus 2022 melalui Bank Nagari, Bank Syariah Indonesia, Bank Mega Syariah, atau Bank Tabungan Negara Syariah di seluruh Indonesia dengan cara :

  1. Pembayaran dilakukan dengan menunjukkan nomor ujian/kode bayar yang tertera pada SK Rektor tentang Penetapan Kelulusan dan Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa Baru UIN Imam Bonjol Padang jalur SPMBM Gelombang I tahun 2022.
  2. Pembayaran UKT bisa dilakukan pada bank yang ditunjuk Teller, ATM, dan Mobile Banking (Baca petunjuk masing-masing melalui laman https://pmb.uinib.ac.id) pada menu pembayaran.
  3. Mengisi biodata mahasiswa baru dan mencetak tanda buktinya melalui laman Portal Akademik UIN IB Padang (https://portal.uinib.ac.id) dengan username dan password yang tercantum pada slip pelunasan UKT atau dengan mengakses https://portal.uinib.ac.id/getnim/.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *