Tawuran Antar Pelajar Terjadi Di Kota Padang

PADANG (DKTV)

Tawuran antar pelajar terjadi di depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Padang, Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) sekitar pukul 14:00 WIB, Kamis (28/07/2022).

Aksi tawuran tersebut viral di media sosial akibat beredarnya video tawuran di jagat maya dan menyita perhatian publik. Aksi tersebut mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia.

Dilansir dari infopadang, Kepolisian Resor Kota Padang, Sumbar telah mengamankan enam siswa yang diduga kuat sebagai pelaku tawuran pada kamis malam.

“Usai mendapatkan informasi adanya tawuran serta terdapat siswa yang menjadi korban, kami langsung melakukan penyelidikan hingga mengamankan enam orang pelaku malam ini,” kata Ipda Adrian Afandi selaku Kepala Unit Opsnal Satuan Reskrim Polresta Padang.

Diketahui para pelaku masih berstatus sebagai siswa dari beberapa sekolah yakni SMKN 5 Padang. Berdasarkan pemeriksaan sementara diketahui kalau mereka berasal dari sekolah yang berlainan, lalu berkumpul dan membuat kesepakatan untuk pergi menyerang ke SMKN 1 Padang.

Dengan beredarnya video tawuran tersebut, melalui instagram @infokampusuinib memberikan perhatian untuk semua Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang kawasan Lubuk Lintah dan sekitarnya, untuk berhati-hati di siang ataupun malam hari.

Jika melihat siapapun membawa dan terinfeksi akan melakukan tawuran harap segera menjauh dari tempat kejadian di khawatirkan terjadi hal di luar dugaan. (wldn)

Wartawan : Rima Melati

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *