Pelepasan Mahasiswa Baliak Ke Surau, Founder: Jaga Etika Dan Tetap Fokus Target

PADANG (DKTV)

Komunitas Rumah Juang dan Lembaga Kreatif Mahasiswa (LKM) Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) Universitas Islam Negri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang melaksanakan kegiatan Mahasiswa Baliak Ke Surau. Pelepasan peserta dilaksanakan pada 31/07/200 tepat didepan Gedung Sekretariat DKTV.

Dalam kesempatan ini Founder Komunitas Rumah Juang Muhammad Yasir menyampaikan kepada 10 Mahasiswa akan melaksanakan kegiatan Mahasiswa Baliak Ke Surau. Tujuan menghidupkan kembali suasana surau yang sudah mulai sepi didatangi Masyarakat.

“Ini juga salah satu tujuan kalian yang sebenarnya dalam perkuliahan, tidak hanya saja tentang materi. Oleh karena itu terjunlah kelapangan, berbaur lah dengan masyarakat” ujarnya.

Lanjutnya, tetaplah fokus dengan target. Carilah ilmu sebanyak-banyaknya, bantu segala aktivitas yang ada di desa tersebut. Berikanlah yang terbaik “Ini bukan sekedar kegiatan bermain-main, kalian akan menjumpai masyarakat jagalah etika dan harus siap menonjolkan citra baik kepada masyarakat” tambahnya.

Yasir berharap, dengan diadakannya kegiatan ini adalah suatu bentuk bekal bagi mereka. Sebagai pengalaman hidup dan pastinya sudah memiliki bekal Kuliah Kerja Nyata nantinya.

Wartawan: Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *