DEMA dan HMPSAKSYA Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

PADANG (DKTV)

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang beserta Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah (HMPSAKSYA), membuka open donasi bantuan bagi korban musibah kebakaran rumah kost di Batang Kandis, Sungai Bangek yang dihuni 24 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Donasi bagi korban tersebut berupa pakaian, uang, sembako, dan buku.

Pengumuman Open Donasi diunggah lewat akun instagram @demauinpadang_ @hmpsaksya_uinib pada (31/07) kemarin, lewat unggahan itu DEMA dan HMPSAKSYA meminta bantuan donasi berupa sembako, pakaian dan uang tunai juga non tunai.

“Mari Galang Dana bersama untuk saudara-saudari kita yang terkena musibah kebakaran, sedikit bantuan kita akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudari kita” tulis akun hmpsaksya seperti dikutip DKTV, Senin (01/08/2022).

Dalam unggahan itu DEMA juga menyampaikan untuk antisipasi, saat ini sembilan Mahasiswa sedang berada di lokasi.

“15 orang berada di lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan juga ada yang pulang kampung. Dipindah dahulu ke TPA Mesjid Nurul Ihsan setempat termasuk makan malam dan tempat istirahat untuk sementara diungsikan,” tulis akun DEMA.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *