Kunjungan Kerja DKTV Ke Langgam.Id

Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dengan Langgam id. Kunjungan ini dilaksanakan dalam bentuk silaturahmi juga sharing session menambah Ilmu profesi kerja Media, pada Senin (01/08/2022).

Andri El Faruqi selaku Direktur Utama Langgam.Id mengatakan, konsistensi konten DKTV sudah dijalan yang benar, sumber daya yang melimpah itu akan mengalir begitu saja sesuai alur dan jangan terjebak dalam birokrasi jabatan. Jadikan media itu sebagai tempat belajar.

“Sebenarnya dimedia ini kita harus lebih banyak praktek karena teori saja tidak cukup, jadi harus bisa memanfaatkan media itu sebagai tempat belajar,” ujarnya.

Senada dengan itu Muhammad Yasir selaku pembina DKTV menyampaikan, kegiatan kunjungan DKTV ini adalah suatu bentuk dari pembelajaran dan pembekalan bagi mahasiswa yang ingin berkecimpung didunia pekerjaan media.

“Jadikan kesempatan ini untuk menggali Ilmu sebanyak-banyaknya, manfaatkan agar kedepannya disaat didunia pekerjaan sudah mempunyai softskill masing-masing,” tuturnya.

Wartawan: Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *