DKTV Lakukan Kunjungan Kerja ke KPID Sumbar

Kunjungan Kerja di hari kedua, Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang mengunjungi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat (Sumbar). Kedantangan Tim DKTV disambut hangat oleh Ketua KPID Sumbar Kunjungan ini di sambut hangat oleh ketua KPID Sumbar.

Dalam penyampaiannya Dasrul selaku Ketua KPID SUMBAR mengatakan, dari lembaga penyiaran mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja ini juga mengapresiasi kegiatan ini. Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh DKTV ini adalah salah satu satu cara KPID dalam edukasi masyarakat.

Lanjutnya, atas kunjungan kerja dari DKTV UIN Imam Bonjol Padang ini bisa menjadi pengacu terhadap kampus lain. “kampus lain juga bertranformasi bahkan media kampusnya ranahnya kelembagaan Penyiaran,”Tuturnya.

Dasrul berharap, DKTV terus eksis kembangkan potensi yang ada. Kreatifitas itu penting tapi harus mengacu kepada landasan dari kampus UIN IB sebagai syi’ar nya Islam dan juga syi’ar nya undang-undang Indonesia ini.

“tentunya berharap juga kepada DKTV mampu mengviralkan landasan adat bersandi syarak, syarak bersandi kitabullah,” Katanya. (wldn)

Wartawan: Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *