Pelepasan Official Pelatih dan Kontingen PESONA PTKN Rektor : Saling Berkolaborasi Membangun Iklim Perubahan

Padang (DKTV)

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, Melaksanakan kegiatan Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) Pelepasan Official, Pelatih dan Kontingen Pesona (PTKN) se-Indonesia Tahun 2022 dilaksanakan pada tanggal 03/08/2022 di Gedung Serba Guna (GSG) Auditorium Mahmud Yunus.

Dalam kesempatan ini rektor UIN Imam Bonjol Padang Martin Kustati, menyampaikan kepada 20 kontingen PESONA PTKN yang akan melaksanakan kegiatan PESONA Bandung, yang akan dilaksanakan pada tanggal 08-13 Agustus 2022. Bahwa para kontingen harus bersiap membawa nama baik UIN ke tingkat Nasional.

“Ada yang bertanding secara offline dan juga secara online, dan alhamdulillah kita masuk final salah satunya MSQ. Saya yakin bahwa apapun dan siapapun lawannya kalau kita memiliki motivasi dan tekad untuk bertanding maka kita akan mampu membawa medali emas” ujarnya.

Lanjutnya, “Sebuah prestasi itu juga perlu kolaborasi walaupun jenis lomba adalah individu tetapi yang lain juga harus memberikan semacam semangat dan perhatian yang memiliki energi yang cukup untuk mendongkrak sebuah prestasi dan untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa”tambahnya.

Martin Kustati berharap, semoga kita dapat saling berkolaborasi untuk membangun iklim perubahan sehingga kedepannya UIN Imam Bonjol Padang menjadi lebih baik.

Wartawan : Elva Rina

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *