Kuker DKTV, Berkontribusi Menyiarkan Dinas Kebudayaan SUMBAR

PADANG (DKTV)

Dinas Kebudayaan Sumatera Barat (SUMBAR) menyambut hangat kegiatan kunjungan kerja Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV). Dalam kunjungan kerja tersebut selain menambah ilmu, DKTV juga berkesempatan melaksanakan Program Podcast dan wawancara bersama Kepala Dinas Kebudayaan, Kamis (04/08/2022).

Dalam penyampaiannya Syaifullah selaku Kepala Dinas Kebudayaan mengatakan, sangat terbuka menerima kedatangan kunjungan kerja DKTV ini. Juga sangat berguna dalam menyampaikan pesan program-program kegiatan Dinas Kebudayaan.

“Sebenarnya kami juga butuh untuk dipublikasikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, “Bagus sekali ada televisi di Perguruan Tinggi UIN Imam Bonjol yang ikut berkontribusi dan menyiarkan berbagai macam hal termasuk Dinas Kebudayaan terimakasih kembali,” tuturnya.

Syaifullah berharap dengan adanya kegiatan kunjungan kerja ini selain menambah ilmu juga bisa mewancarai sebagai narasumber Podcast. Sangat berkontribusi dalam pembangunan SUMBAR termasuk kemajuan kebudayaan.

“Kami juga berharap ada kunjungan lanjutan yang bisa menyampaikan program-program kegiatan Dinas Kebudayaan dan bisa meliput dan disiarkan kegiatan kami di bulan Oktober agar masyarakat tau,” harapnya. (mlti)

Wartawan : Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *