Raih Best Time, Aldo Sumbangkan Perunggu Kedua

Raih Best Time, Aldo Sumbangkan Perunggu Kedua

Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) tahun 2022. Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang Ziqwan Rifaldo kembali menyumbangkan medali untuk UIN Imam Bonjol Padang di cabang Panjat Dinding speed Putra.

Ziqwan bersyukur telah berhasil menyelesaikan dua pertandingan dengan perolehan dua medali “Alhamdulillah untuk hasil event kali ini dan semoga kedepannya kita bisa membawakan dua medali emas untuk kampus kita ” ungkapnya.

Pada perlombaan kali ini peringkat pertama diamankan oleh UIN Sultan Syarif Kasim Riau, disusul diperingkat kedua oleh UIN Sultan Maulana Banten dan peringkat ketiga diamankan oleh UIN Imam Bonjol Padang

Dr. Abdullah Khusairi selaku ketua kontingen UIN Imam Bonjol Padang pada ajang PESONA I PTKN berharap semoga dengan prestasi Zikwan Rifaldo dapat memotivasi mahasiswa lain untuk melatih dan mengembangkan bakat di bidang Akademik maupun non akademik. “Kita berharap semoga kedepannya terlahir Zikwan Zikwan baru yang akan mengharumkan nama kampus kita” tegasnya.

Pelatih panjat tebing UIN Imam Bonjol Padang, Yahya mengatakan bahwa sebenarnya Zikwan mampu untuk mendapatkan peringkat satu tapi mungkin belum waktunya. “Didalam dunia panjat tebing ada namanya oon (otak, otot dan nasib, munkin untuk event kali ini belum nasib Zikwan untuk mendapatkan emas”.

Wartawan: Septia Wiko Pernanda

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *