Mahasiswi UIN IB Padang Sumbang Perak Di PESONA I PTKN 2022

PADANG (DKTV)

Rahmi Berhasil Membawa Pulang Medali Perak Untuk Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang Cabang Lomba Pop Solo Islami.

Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) tahun 2022. Mahasiswi UIN IB Rahmi Fadila, berhasil membawa medali perak untuk UIN IB Padang di cabang lomba Pop Solo Islami.

Cabang Pop Solo Islami menyisakan 12 peserta untuk masuk final. Pera pemenang Lomba Pop Solo Islami terdiri dari Juara harapan 3 diraih oleh UIN Mataram, harapan 2 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, harapan 1 STAIN Kepulauan Riau. Dilanjutkan dengan Juara 3 dimenangkan oleh UIN Malang, Juara 2 UIN Imam Bonjol Padang, dan Juara 1 dimenangkan oleh tuan rumah yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmi Fadila yang akrab di sapa Rahmi ini mendapat total poin 268,5 dan rata-rata nilai 89,5. “Alhamdulillah merasa senang dan bersyukur bisa menyumbang perak untuk kampus tercinta,” ungkapnya.

Nurkhairat Arniman selaku pelatih Rahmi mengungkapkan “Rahmi sudah menjadi juara 1 dihati juri penonton dan kita semua, Rahmi sudah menampilkan yang terbaik untuk kita semua karena ami anak yang baik dan multitalent,” ucapnya.

Kemudian Rahmi berharap, semoga prestasi UIN IB Padang semakin meningkat untuk pesona di tahun-tahun berikutnya dan tetap mempertahankan juara yang telah didapatkan.(mlti)

Wartawan : Elva Rina

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *