Tanggapan Mahasiswa Baru Terkait Perkuliahan Di Kampus III UIN IB

PADANG (DKTV)

Memasuki perkuliahan hari kedua beberapa Mahasiswa Baru (MABA) Kampus III Sungai Bangek Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang. Mengeluh atas perkuliahan yang dilaksanakan secara daring serta beberapa fasilitas yang kurang memadai.

Salah satu MABA jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Nadila Rahmadani mengatakan, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) melaksanakan perkuliahan sementara secara daring dikarenakan masih belum sempurna pemasangan listrik. Namun Perkuliahan secara daring kurang efektif karena seringnya terkendala seperti jaringan.

“Awalnya sangat bersemangat dalam melaksanakan perkuliahan dikarenakan fakultas Dakwah melaksanakan perkuliahan dikampus baru, namun ternyata perkuliahan dilaksanakan secara daring,” ujarnya ketika diwawancarai tim DKTV, Selasa (23/08).

Nadila Berharap, agar secepatnya dilaksanakan perkuliahan secara tatap muka agar lebih mudah menerima pembelajaran.

Dikesempatan yang sama Muhammad Falah salah satu MABA Kampus III UIN IB Padang yang telah melaksanakan perkuliahan secara offline mengatakan, dikampus tiga sungai bangek mahasiswa masih kesulitan untuk mencari kelas. Karena dari kampus belum adanya petunjuk ruangan serta belum adanya informasi dari pihak kampus dari terkait ruangan kelas kepada mahasiswa.

“Selain minimnya informasi ruangan kelas juga untuk Water Closet (WC) di kampus III juga masih kurang memadai, karena air closet yang masih tersumbat Hal ini membuat mahasiswa kurang nyaman,” ucapnya.

Falah berharap, agar informasi ruangan kelas kuliah lebih jelas dan secepatnya fasilitas di kampus III dapat segera diperbaiki.

Wartawan: Habib Jatmika dan Akbar Nasution

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *