Pasca Perpindahan FDIK: Pelayanan Masih Belum Optimal

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang pasca keluarnya surat edaran nomor B.1717/UN.13/R/B.I/PP.00.9/07/2022 tentang kepindahan UIN Imam Bonjol Padang ke kampus 3 Sungai Bangek. Tertera jadwal perpindahan fakultas dan rektorat secara bertahap.

Pada surat edaran ini Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) menjadi fakultas pertama dari kampus 2 Lubuk Lintah yang pindah ke kampus 3 Sungai Bangek bersama rektorat. Sedangkan Fakultas Sains dan Teknologi yang diikut sertakan ditahap pertama.

Kepala bagian Tata Usaha (Kabag TU) Arfita Yessi mengatakan perpindahan peralatan dan perlengkapan berjalan lancar dengan adanya dua unit mobil ekspedisi sehingga memudahkan dalam perpindahan “lancar, dan aman karena ada dua mobil ekspedisi” katanya.

Sedangkan untuk pelayanan masih belum optimal dikarenakan beberapa kendala seperti kursi kelas, ruangan, jalan yang belum dibeton hingga internet belum ada dan masih perlu persiapan matang untuk bisa melayani mahasiswa secara optimal. “Kalau internet sudah lancar nanti baru bisa kita layani secara optimal” lanjutnya.

Keadaan gedung baru belum tentu seluruh nya sudah lengkap masih banyak perbaikan -perbaikan untuk bisa mencapai 100% akan tetapi beliau selaku Kabag TU akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat persiapan perpindahan ini agar bisa melayani mahasiswa kembali optimal.

Wartawan: Hanifa Bil Qisti

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *