DKTV UIN Padang Jalin Kerja Sama Dengan FSLDK SUMBAR Sebagai Media Patner

PADANG (DKTV)

Seminar Edukasi Muslimah Masa Kini (SEMMI) yang digelar Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sumatera Barat (Sumbar) berkolaborasi dengan Lembaga Kreatifitas Mahasiswa (LKM) Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) Universitas Islam Negeri (UIN) Padang sebagai media partner. Kegiatan SEMMI yang akan digelar 4 September mendatang bakal dihadiri oleh Mahyeldi Anshrullah selaku Gubernur Sumbar.

Ketua Bidang Perempuan Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Padang Sumbar Rahmi Syafitri mengatakan, kegiatan SEMMI mengangkat tema “selamatkan generasi penggerak bangsa dari bahaya feee sex dan gblt, menilik dari kacamata agama, hukum, medis dan agama,” ujarnya saat berkunjung ke studio DKTV, Selasa (30/8/22).

Dijelaskan untuk mengikuti kegiatan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui http://bit.ly/DAFTARRESMMI yang akan berlansung di Aula Gubernur Sumbar. “Buruan daftar dikarenakan kuota terbatasa hanya untuk seratus orang peserta,” jelasnya.

Dalam kerja sama ini FSLDK SUMBAR meminta DKTV mempublikasikan Pamflet Kegiatan Seminar dan meliput kegiatan di official account. Dalam kesempatan ini Heru Praseptian selaku Devisi Hubungan Masyarakat (HUMAS) dan Kerjasama DKTV UIN Padang mengatakan, menerima tawaran kerja sama dari FSLDK sebagai media partner.

Lanjutnya, kesepakatan dalam ketentuan kerja sama media patner diantaranya berupa mempublikasikan kegiatan meliputi feeds, story Instagram juga penayangan liputan di akun Youtube DKTV.

Ditambahkan, kerja sama media partner berlaku sejak persetujuan dari kedua belah pihak dan berakhir dengan sendirinya, apabila seluruh hak dan kewajiban dari masing-masing pihak terlaksana dan terpenuhi.

Heru berharap, semoga dengan kerja sama ini dapat menunjukan kualitas dari mahasiwa – mahasiwa kreatif yang ada di Sumbar. (hps)

Wartawan : Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *