Diklat DKTV, WD III: Wadah Bagi Mahasiswa

PADANG (DKTV)

Diklat Crew Dakwah dan Komunikasi Televisi (DKTV) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang pada hari pertama, dihadiri 40 peserta. Kegiatan ini dalam rangka penyambutan crew baru DKTV. Digelar di Sekretariat dan Studio DKTV. Sabtu (03/09).

Kegiatan berlangsung selama dua hari, ikut dihadiri oleh Wakil Dekan (WD) III FDIK Abdullah Khusairi, pembina DKTV Muhammad Yasir.

Dalam sambutannya Abdullah Khusairi menyampaikan, DKTV didirikan pada 11 januari 2022, untuk menjadi wadah bagi mahasiswa baik dari jurusan komunikasi Penyiaran Islam (KPI) maupun jurusan lainnya.

Ditambahkan, Abdullah Khusairi menyampaikan bahwa kita adalah apa yang kita pikirkan. Jika kita mempermainkan masa sekarang maka kita akan dipermainkan masa depan.

Lanjutnya, yang menang adalah orang yang mampu berkolaborasi dengan keadaan, “Karena dalam hidup hanya ada dua pilihan yaitu menjadi pecundang atau menjadi pemenang,” tegasnya.

Abdullah Khusairi berharap, agar crew baru DKTV dapat berproses dan aktif dalam kegiatan di DKTV.

Dalam kesempatam yang sama, Elvina selaku ketua panitia menyampaikan, jumlah crew baru DKTV sebanyak 134 orang, “Yang melakukan daftar ulang sebanyak 80 orang yang berasal dari beberapa Fakultas yang ada di UIN IB Padang, serta yang menghadiri Diklat sebanyak 40 peserta,” jelasnya.

Elvina berharap, agar crew baru DKTV dapat berproses dan tetap konsisten dan berkarya dengan kreativitas masing-masing.(mlti)

Wartawan : Lara putri Maryam dan Lila Monica Nasution

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *