Ahmad Zakri: Mahasiswa Penggerak Masyarakat Agar Terhindar Dari LGBT

PADANG (DKTV)

Mahasiswa sebagai penggerak menjadi andalan dalam masyarakat untuk dapat memberikan perhatian serius terhadap dampak LGBT. Hal ini disampaikan langsung oleh Ahmad Zakri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), selaku perwakilan dari Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), pada Pembukaan Seminar Edukasi Muslimah Masa Kini (Semmi). Diselenggarakan di Auditorium Gubernur Sumbar, Minggu (04/09).

“Mahasiswa menjadi penggerak agar masyarakat bisa terhindar dari LGBT,” ujarnya.

Lanjutnya, mengapresiasi atas inisiatif panitia mengadakan seminar terkait masalah LGBT, Free Sex dan lain sebagainya. Hal ini tidak berdampak kepada kesehatan saja tetapi juga kepada peradaban. “Persoalan yang kita angkat ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat kita terutama mahasiswa,” ucapnya.

Ketua Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) yang diwakilkan oleh Sekretaris Jendral Rahmat Hidayat mengatakan, fenomena yang berkaitan dengan LGBT itu sangat marak tidak hanya LGBT Free Sex juga banyak ditemukan. “Dan fenomena yang viral banyaknya yang terjangkit HIV salah satunya di Bandung dan itu banyak dari mahasiswa,” tuturnya.

Senada dengan Rahmat Ketua Komisi C FLSDK Sumbar Vilma Dilla menyampaikan, kegiatan ini merupakan program kerjasama bersama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) Padang. Mengangkat tema ini karena maraknya LGBT tidak hanya dikalangan mahasiswa tapi juga dikalangan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Vilma berharap, diharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan apa yang diperoleh dapat disampaikan kepada orang lain.

Wartawan : Rima Melati, Lara Putri Maryam dan Lila Monica Nasution

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *