UKM KSI Ulul Albab UIN IB Komandoi FSLDK Sumbar

PADANG (DKTV)

Semakin maraknya Free Sex dan LGBT, Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sumatera Barat (Sumbar), adakan Seminar Edukasi Muslimah Masa Kini (Semmi), untuk mengedukasi khalayak ramai bahayanya Free Sex dan LGBT, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Studi Islam (KSI) Ulul Albab, Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang turut andil di dalamnya.

Suni Wentika Selaku Ketua Kemuslimahan KSI Ulul Albab, mengatakan FSLDK Sumbar terdapat di Dua Puluh Sembilan kampus dan setiap kampus mengirimkan delegasinya.

Lanjutnya, dan KSI Ulul Albab memiliki keterkaitan dengan FSLDK Sumbar. “Untuk periode tahun ini FSLDK di komandoi oleh KSI Ulul Albab UIN IB Padang,” ucapnya pada saat diwawancarai wartawan DKTV, Minggu (04/06)

“Semoga delegasi nanti dapat mengedukasi seluruh perempuan-perempuan yang ada di UIN IB Padang untuk memberantas LGBT dan Free Sex itu,” harapnya.

Rahmi Syafitri selaku Ketua Bidang Perempuan di KAMMI sekaligus pengurus KSI Ulul Albab mengatakan, selain dari KSI Ulul Albab untuk kepanitiaan dalam acara Semmi diambil dari semua FSLDK Se Sumbar dan juga kader dari KAMMI.

Rahmi berharap, semoga delegasi UIN IB yang diutus itu dapat mengedukasikan ke kampus dan mengaplikasikannya bahwasanya LGBT dan Free Sex adalah perbuatan yang tidak baik.(mlti)

Wartawan : Lila Monica Nasution, Lara Putri Maryam dan Reski Amelia Putri.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *