Open Recruitment UKO Untuk BP 21 Dan Maba 2022

PADANG (DKTV)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang buka open recruitmen untuk keanggotaan baru. Open recruitmen ini di khuskan untuk BP 21 dan mahasiswa baru 2022.

Open recruitmen ini terbuka untuk umum dan dilakukan secara offline di dua tempat yaitu di kampus II Lubuk Lintah dan kampus III Sungai Bangek untuk tempat pendaftaran di Lubuk Lintah langsung di sekretariat UKM Olahraga UIN IB Padang.

Angga selaku ketua panitia open recruitmen mengatakan, untuk pendaftaran dibuka dari tanggal 5-25 September 2022. Dan untuk tesnya nanti ada tiga tahapan tes yaitu tes fisik, tes teknik dan tes wawancara.

Tambahnya, untuk tes nanti akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Oktober dan pengumuman lulus nya pada tanggal 11 Oktober. “Untuk lokasi nanti akan dilaksanakan di kampus II Lubuk Lintah,” ujarnya kepada wartawan DKTV, Selasa (06/09).

“Harapan saya semoga open rekruitmen ini dapat berjalan dengan lancar dan peserta yang lulus nantinya dapat berproses dengan baik di UKM olahraga,” tutupnya.(mlti)

Wartawan : Akbar Nasution

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *