UKM Bahasa: Calon Member Terseleksi Melalui Rangkaian Kegiatan

PADANG (DKTV)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang membuka Open Recruitmen (OR) untuk keanggotaan baru. Pendaftaran dibuka untuk BP 21 dan mahasiswa baru 2022. Kamis, (15/09)

OR UKM Bahasa dibuka untuk semua fakultas yang ada di UIN IB Padang, dan dapat melakukan pendaftaran di blok M kampus II serta dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link yang dibagikan panitia.

Aisyah selaku ketua panitia mengatakan, OR dibuka dari 5 September sampai 15 Oktober, untuk sekarang terdapat 120 peserta yang mendaftar di UKM Bahasa dengan target sebanyak 300 peserta.

Ditambahkan, UKM Bahasa tidak melakukan tes ataupun wawancara akan tetapi, calon member akan terseleksi melalui rangkaian kegiatan yang akan laksanakan.

” Seperti First Meeting (FM) yang diadakan setelah pendaftaran ini di tutup, MOCA, dan juga Creative Class. Nah jika calon member ini sungguh-sungguh ingin masuk ke UKM Bahasa pasti akan mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Barulah diakhir kami akan melaksanakan wawancara untuk memilih calon member ini untuk menjadi Member Tetap di UKM bahasa.” Ucapnya.

Aisyah berharap, agar kedepannya calon member dapat sungguh-sungguh dalam mengikuti rangkaian kegiatan di UKM Bahasa dan sungguh-sungguh dalam belajar bahasa. Sehingga tujuan untuk masuk ke UKM Bahasa dapat terwujud.

wartawan: Akbar Nasution

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *