UKO UIN IB Bawa Pulang Piala Volleyball dan Mobile Legends

Padang (DKTV)

Unit Kegiatan Olahraga (UKO) Universitas Islam Negri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, berhasil menjuarai dua Cabang Olahraga (CABOR) Volleyball putra dan Elektronik Sport (Esport) Mobile Legends (ML), yang dilaksanakan oleh Festival Olahraga (FO) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Perlombaan tersebut diselenggarakan pada tanggal 14-15 September 2022. Dengan mengangkat tema rapekkan duduak tagakkan aso, take up your sportifity to move up your creativity.

Perlombaan tersebut diikuti oleh beberapa kampus di Sumatera Barat (Sumbar), Terdiri dari Universitas Andalas ( UNAND), Universitas Putra Indonesia (UPI), UIN Sjech M. Djamil Djambek, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, Universitas fort de kock Bukittinggi, Politeknik Negeri Padang (PNP), Politani Payakumbuh, dan termasuk UIN Imam Bonjol Padang.

kontingen UIN Imam Bonjol Padang, mengikuti lima Cabor diantaranya futsal putra, voly putra,voly putri, dan Elektronik Sport (Esport) Mobile Legends dan berhasil membawa pulang piala Volleyball putra juara dua, juga E-sport ML juara satu.

Debhy Juanda selaku ketua Unit Kegiatan Olahraga (UKO) mengatakan, prestasi yang diperoleh diberi acuan dan pembinaan untuk perisapan event- event yang akan datang “informasi terbaru yang kami dapatkan dari pembina universitas bahwasanya kita akan mengikuti Pekan Kreatifitas Mahasiswa se sumatera dijambi,”ujarnya.

Lanjutnya Debhy berharap, mahasiswa yang berprestasi dibagian olahraga bakat dan minat agar diapresiasi oleh kampus dan bisa diberi kan fasilitas event-event lainnya.(bib)

Wartawan: Thoriq Muhammad

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *