Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, UIN IB Kunjungi UIN MMI Malang

DKTV UIN PADANG

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, kunjungi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang guna peningkatan berbagai bidang kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kunjungan ini juga sebagai peningkatan pengelolaan keuangan khususnya dalam pegelolaan Rusunawa dan penerapan remunerasi di UIN Imam Bonjol Padang.

Pada kesempatan tersebut Tim UIN Imam Bonjol Padang disambut langsung oleh Rektor Prof.Dr.H.M.Zainuddin, MA di Gedung Rektorat UIN Malik Ibrahim Malang di dampingi oleh Wakil Rektor 3 Dr.H. Ahmad Fatah,Yasin, M.Ag. bidang Kemahasiswaan beserta staf lainya.

Dalam kunjungan tersebut UIN IB Padang menghadirkan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Welhendri, Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Lukmanul Hakim, MA, Koordinator Kerja Sama Drs. Mardius M., MM, serta Tim Remunerasi terdiri dari Koordinator Perencanaan dan Keuangan Aryanaldi, SE, Kordinator Orpeg Yasmelizarti, S.Kom.,M.Kom, pejabat fungsional Rina Asmara, M.Kom., M.Si beserta tim lainnya.

Sebelum penandatangan Nota Kesepahaman, selaku Wakil Rektor III Welhendri Azwar, S.Ag.,M.Si., Ph.D sekaligus mewakili Rektor UIN Imam Bonjol Padang menyampaikan bahwa, UIN Maulana Malik Ibarahim Malang termasuk pilihan untuk dikunjungi, karena dianggap berhasil dan sukses melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Harapan nya, dengan kedatangan kami ini berbagi pengalaman terutama bidang kemahasiswaan dan lebih khusus lagi terkait dengan pengelolaan rusunawa, pengelolaan remunerasi,” katanya.

Selanjutnya Rektor UIN Malunana Malik Ibrahim Malang Prof.Dr.H.M.Zainuddin, MA menyampaikan, selamat datang atas kunjungan Tim dari UIN Imam Bonjol Padang di kampus ini yang jadi pilihan untuk dapat bersilaturrahmi dalam rangka peningkatan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Beliau menyebutkan, cukup banyak tamu yang datang berkunjung ke sini untuk saling berbagi pengetahuan. Terkait dengan pengelolaan rusunawa dan remunerasi sudah ada timnya dan beliau mempersilahkan untuk mendiskusinya.

Setelah penandatangan Nota Kesepahaman, Tim dari UIN Imam Bonjol Padang membagi kelompok yang terdiri dari, untuk rusunawa yaitu Kabag Akama Afnida Nengsih, S.Ag., Syofniyanti,SE. Mufti Ulil Amri, M,Ag, kerja sama ke ruang Rektor IV dan tim remunirasi ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (wldn)

Sumber: Humas UIN IB Padang

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *