Peduli Mentawai, Duta Kampus dan UKM Galang Dana

PEDULI MENTAWAI, DUTA KAMPUS DAN UKM GALANG DANA

PADANG (DKTV)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa bumi Mentawai, Duta kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang melakukan aksi penggalangan dana di luar dan di dalam kampus pada Jumat 16 September.

Kegiatan penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa di Mentawai. Untuk kegiatan ini nanti nya akan bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) untuk membantu kegiatan penyaluran dana.

Abdi Maulana selaku duta kampus UIN IB Padang mengatakan, Kegiatan ini berawal dari program kerja duta kampus kemudian bekerja sama dengan UKM dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) selingkup UIN IB Padang.

“Dan untuk bantuan yang akan diberikan nanti kami akan menyerahkan berupa makanan pokok dan uang karna sekarang yang mereka butuhkan adalah hal hal tersebut,”ujarnya.

Abdi berharap, dengan adanya penggalangan dana ini akan dapat membantu dan meringankan beban saudara saudari yang di Mentawai “adanya kolaborasi antara Duta Kampus, UKM, dan ORMAWA Selingkup UIN ini dapat menjalin hubungan dan komunikasi yang lebih baik lagi Baik dalam kegiatan ini ataupun dalam kegiatan selanjutnya,”harapnya.(bib)

wartawan: Akbar Nasution

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *