Pelajar Sumatera Barat Siap Menjadi Generasi Emas Dunia

Pelajar Sumatera Barat Siap Menjadi Generasi Emas Dunia

Pelepasan mahasiswa dan pelajar ke luar negeri oleh gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah yang kerap di sapa Buya (20/09) di rumah dinas gubernur Sumatera Barat .

Program ini merupakan program dari Hallo Beasiswa untuk menunjang anak-anak bangsa menjadi generasi emas dunia. Hallo Beasiswa memberikan tema program ini “Generasi Emas Indonesia untuk Dunia”.

Hallo Beasiswa merilis di akun instagramnya @hallobeasiswa ada 60 orang yang lulus ke luar negeri 30 diantaranya berasal dari Sumatera Barat. pelajar Sumatera Barat ini akan tersebar di 7 Universitas yang ada di Yaman, Tiongkok, India dan Turki.

Eks Ketua Umum Pelajar Islam Indonesia (PII) Taufikul Hakim mengatakan, sebuah kebanggaan tersendiri menjadi masyarakat Sumatera Barat karena 50% dari penerima beasiswa ke luar negeri dari seluruh Indonesia adalah putra-putri terbaik Sumatera Barat.

Taufik juga menyampaikan harapnya “dirinya berharap banyak akan ada penerus di tahun depan ke luar negeri agar bisa terhubung jaringan Sumatera Barat sampai keseluruh penjuru dunia”

wartawan: Muhammad Yasir

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *