Kominfo Perkenalkan Portal Informasi

PADANG (DKTV)

Dalam rangka memperkenalkan Portal Informasi Indonesia.go.id, Direktorat Pengelolaan Media, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia (RI) adakan kegiatan “Indonesia.go.id Menyapa”. Ikut dihadiri oleh peserta dari beberapa universitas di kota Padang. Kegiatan berlangsung di Padang Old Town Resto Gallery. Kamis, (22/09).

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, Universitas Andalas (Unand) dan Universitas Eka Sakti.

Turut hadir Nursodik Gunarjo selaku Direktur pengelolaan media, Afdan julian selaku konten kreator, Dimas Aditiya Nugraha sebagai narasumber perwakilan dari Kominfo Newsroom, Elvira Inda Sari sebagai narasumber selaku redaktur pelaksana Indonesia.go.id.

Nursodik Gunarjo dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah menampilkan halaman paling bagus untuk menarik pandangan orang luar kepada Indonesia. Disusun untuk menampilkan bahwa bangsa Indonesia itu bangsa yang menarik, punya toleransi tinggi yang membuat orang lain tertarik kepada Indonesia.

Lanjutnya, portal informasi ini akan diisi tentang konten-konten yang mendidik, mencerahkan, memberdayakan, bagaimana membangun juga memperkukuh NKRI dan bagaimana mengoptimalkan konten-konten positif untuk membuat trending nasional.

Wartawan: Lila, Faisal, Irvan, Ulfa, Elsa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *